Mencoblos di Pilpres 2019, Fifie Buntaran Sempat Alami Kesulitan

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 17 April 2019 23:30:23
Fifie Buntaran juga menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019. (Dok Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti masyarakat Indonesia lainnya, Fifie Buntaran juga menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019 yang jatuh pada hari ini, Rabu (17/4). Wanita yang akrab disapa Fibun ini mengaku dirinya kembali mencoblos calon presiden yang sempat dicoblosnya pada 2014 silam.

"Masih tetap sama pilihan saya saat di Pilpres 2014 lalu," ucap Fifie Buntaran kepada tabloidbintang.com.

Sebelum memasuki bilik suara, bintang film Pantai Selatan itu sempat antre bersama warga lainnya, sambil menunggu giliran dipanggil petugas untuk mengambil surat suara. Kala itu Fifie Buntaran sempat melayani warga untuk sekedar salaman dan foto bareng.

Fifie Buntaran (Dok Pribadi)
Fifie Buntaran (Dok Pribadi)

Fifie Buntaran menganggap momen antre ini sebagai kesempatan untuk bertegur sapa dengan warga lain. "Justru momen antre itu bisa sosialisasi dengan tetangga dan warga," ucapnya.

Diungkapkan Fifie Buntaran, Pemilu 2019 ini dirasakan berbeda dibanding pemilu-pemilu sebelumnya. Pasalnya pileg dan pilpres disatukan dalam satu waktu. Dan hal itu diakui Fifie Buntaran, cukup menyulitkannya.

"Pemilu 2019 beda ya dibanding 2014 atau pemilu sebelumnya. Pilpres disatukan dengan DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD. Sempat agak bingung sih, milih foto-fotonya banyak banget," tandas Fifie Buntaran.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.