Strategi Kaka Slank Sebelum Mencoblos di Pemilu 2019

Altov Johar Rabu, 17 April 2019 21:45:23
Kaka Slank, turut berpastisipasi di pesta demokrasi Pemilu 2019. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kaka, vokalis band Slank, turut berpastisipasi di pesta demokrasi Pemilu 2019. Bersama istrinya, Natascha Satriaji, Kaka mendatangi TPS 31, yang juga menjadi lokasi Bimbim memberikan hak pilihnya.

Kaka Slank mengaku punya strategi sendiri sebelum menentukan pilihannya di Pemilu 2019. Layaknya game peperangan, ia menimbang setiap visi misi pasangan calon.

"Jadi ini kayak nyusun main game perang-perangan, kayak strategi yah. Jadi pasangan ini bakal begini, kalau pasangan itu bakal begitu," ungkap Kaka Slank usai mencoblos di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Kaka Slank (Altov/tabloidbintang.com)
Kaka Slank (Altov/tabloidbintang.com)

Kaka Slank berharap strateginya berhasil dan sesuai dengan apa yang diharapkan. "Mudah-mudahan settingan gue bagus nih," imbuhnya.

Sementara untuk calon legislatif, Kaka hanya melihat nama-nama yang familiar tanpa melakukan riset mendalam. Seperti diketahui, untuk DKI Jakarta, ada 4 kerta suara yang dicoblos para pemilih yakni Presiden, DPR RI, DPD, dan DPRD.

"Aku sempat lihat namanya, enggak sempat riset mendalam. Cuma riset nama yang familiar," pungkas Kaka Slank.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.