Bimbim Slank Kebingungan Pilih Caleg di Pemilu 2019

Altov Johar Kamis, 18 April 2019 06:00:23
Bimbim Slank tak ingin menyia-nyiakan hak suaranya di Pemilu 2019. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bimbim Slank tak ingin menyia-nyiakan hak suaranya di Pemilu 2019. Bersama istri, anak dan ibunya, Bimbim Slank memberikan hak suaranya di TPS 31 dekat rumahnya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Bimbim Slank tak kesulitan menentukan pilihan untuk capres dan cawapres. Hanya saja dia sedikit bingung menentukan pilihannya untuk anggota legislatif, mengingat banyaknya kandidat yang tertera di surat suara

"Kalau presiden udah aman, yang bingung DPRD sama DPD, ada yang kenal tapi sudah tua. Tapi akhirnya kalau DPR sama DPRD pilih yang partainya mendukung presiden," ujar Bimbim Slank usai mencoblos, Rabu (17/4).

Bimbim Slank (Altov/tabloidbintang.com)
Bimbim Slank (Altov/tabloidbintang.com)

Sebenarnya Bimbim Slank sempat mencari tahu siapa saja kandidat yang bertarung di pileg kali ini. Namun Bimbim Slank kesulitan mencari tahu tentang rekam jejak setiap kandidat di negeri ini. "Iya sudah nyari, googling tapi rada susah, susah nyari track record-nya," imbuhnya.

Bimbim Slank melihat begitu besar antusias masyarakat terhadap Pemilu 2019 ini. Itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi TPS untuk memberikan hak pilihnya.

"Indonesia sudah lama enggak dibangun, 20 tahun ini reformasi menyia-nyiakan hak demokrasi untuk membangun bangsa kita ini. Kesempatan kita sebenarnya untuk membangun Indonesia lebih maju," pungkas Bimbim Slank.

(tov/bin)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.