Pilih Jokowi - Maruf Amin, Begini Sosoknya di Mata Once Mekel

Altov Johar | 18 April 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Once Mekel menggunakan hak suaranya di TPS 048 dekat kediamannya, Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Untuk pilpres kali ini, Once mantap memberi hak pilihnya untuk pasangan calon Jokowi - Maruf Amin.

Once Mekel pun menjelaskan alasannya Memilih Jokowi - Maruf Amin. Menurutnya, kedua pasangan calon nomor urut 01 itu memiliki karakter dan jiwa kepemimpinan yang kuat.

"Karena saya pikir bapak Jokowi dan Maruf Amin karakter yang bisa melanjutkan kepemimpinan. Jokowi sudah membuktikan sebagai figur yang bisa memajukan Indonesia, dan kalau diberikan lagi dia bisa membuktikan. Itu yang membuat saya pilih beliau," ujar Once Mekel usai mencoblos, Rabu (17/4).

Ia mengatakan, Indonesia membutuhkan figur pemimpin seperti Jokowi dan Maruf Amin. Dengan karakter dan integritas paslon tersebut, Once optimis Indonesia dapat mengejar negara-negara lain yang sudah lebih maju.

"Kita butuh pemimpin yang butuh tekad, karakter, kejujuruan, integritas yang tidak diragukan, untuk mengejar negara lain, itu yang dibutuhkan kita," katanya.

Once Mekel berharap Jokowi dan Maruf Amin bisa menjadikan Indonesia lebih baik lagi jika terpilih nanti. Apalagi saat ini hasil perhitungan cepat menunjukkan Jokwi - Maruf Amin lebih unggul dari pasangan Prabowo - Sandiaga Uno.

"Saya berharap Bapak Jokowi akan menjadi pemimpin yang bisa menyelesaikan masa kepemimpinannya dengan lancar dan sukses. Sehingga ini bisa menjadi contoh dan ukuran yang jelas untuk masa mendatang," pungkas Once Mekel.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait