Mulan Jameela Foto Bareng Titiek Soeharto, Netizen Soroti Safeea Ahmad

Christiya Dika Handayani | 18 April 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela belum lama ini membagikan fotonya dengan putri Presiden Soeharto yang juga mantan istri capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Titiek Soeharto.

Dalam fotonya, Mulan dan Titiek berpose dengan mengacungkan ibu jari dan jari telunjuknya yang diidentikan sebagai tanda dukungan untuk pasangan calon presiden nomor urut 02.

Foto itu dibagikan istri Ahmad Dhani ini sekaligus untuk memberikan ucapan pada Titiek Soeharto yang baru saja merayakan ulang tahun. "BarakAllah fii umrik Mbak @titieksoeharto," tulis Mulan Jameela di keterangan fotonya, Selasa (16/4).

Namun melihat postingan itu, sejumlah netizen tidak menyoroti pose Mulan Jameela maupun Titiek Soeharto. Yang menarik perhatian justru Shafeea Ahmad, putri pertama Mulan dari pernikahan Ahmad Dhani yang berada di tengah-tengah keduanya.

Pasalnya alih-alih berpose, Shafeea malah menyembunyikan wajahnya di balik kerudung Mulan Jameela. Hal ini pun menjadi perhatian netizen.

"Safeea difoto kenapa ngumpet bunda @mulanjameela1," komentar netizen. "Neng fiaa.. lihat sini doong," sahut netizen. "Itu shafeea kenapa sembunyi nak?" timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait