Ayah Sakit Keras, Dewi Perssik Ingin Boyong Keluarga ke Jakarta

Supriyanto Jumat, 19 April 2019 18:30:18
Ayah Dewi Perssik sakit (Tov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perhatian Dewi Perssik saat ini sedang bercabang memikirkan kondisi sang ayah, Mochammad Aidil, yang sedang sakit di Jember, Jawa Timur.

Dewi Perssik pun berencana akan membawa ayahnya ke Jakarta agar bisa mendapat perawatan maksimal sekaligus mengurangi waktu bolak-balik Jakarta-Jember untuk memantau.

"Capek. Tapi ya papih harus mendapatkan pengobatan di Jakarta, pengawasan akunya yang lebih tenang. Aku lebih tenang kalau papih di sini (Jakarta). Jujur aku kerja, tapi perasaan aku di sana (rumah di Jember)," ungkap Dewi Perssik di Mapolres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Pemilik goyang gergaji itu mengungkapkan karena terpisah jarak tidak bisa sepenuhnya memberikan perawatan, hanya bisa membantu dengan doa dan materi. Sementara itu, keluarga merawat Mochammad Aidil dengan tenaga dan perhatian.

"Aku belum bisa tenang, walaupun bergotong royong. Kakak aku lewat tenaga bantu urusi papih, aku lewat materi dari Jakarta," kata Dewi Perssik.

Namun rencana Dewi Perssik memboyong ayahnya ke Jakarta tidak semudah yang dibayangkan lantaran ayahnya menolak.

"Karena merayu orangtua itu tidak seperti membalikkan telapak tangan. Orang tua sakit, ya balik kayak anak kecil. Butuh tenaga ekstra sabar membujuknya," tandas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.