Diperiksa Polisi, Dewi Perssik Batalkan Pekerjaan Jadi Host

Supriyanto Jumat, 19 April 2019 20:30:17
Dewi Perssik penuhi panggilan polisi (Tov/tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik terpaksa harus membatalkan pekerjaan live di stasiun televisi demi memenuhi panggilan pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, terkait perseteruannya dengan Rosa Meldianti, keponakannya.

Sebagai warga negara taat hukum, Kamis (18/4) Dewi Perssik pun menunjukan itikad baik sekaligus berharap permasalahannya cepat selesai.

"Aku harusnya sekarang ada job jadi host, cuma karena tidak boleh cancel pemeriksaan, jadi aku cancel pekerjaan aku," ujar Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Dewi Perssik mengaku mengalami kerugian materi. Padahal, honornya menjadi host hari ini akan digunakan untuk pengobatan sang ayah, Mochammad Aidil, di Jember, Jawa Timur.

"Walaupun pasti merugikan aku secara materi kan. Harusnya duitnya untuk perawatan bapakku toh. Jadinya tertunda, mau nggak mau ke sini (Polres)," pungkas Dewi Perssik.

Dewi Perssik berseteru dengan keponakannya, Rosa Meldianti sejak beberapa waktu lalu. Konflik yang diawali dari saling sindir di media sosial itu berakhir di jalur hukum.

Seperti diketahui, saat ini ayah Dewi Perssik mengidap penyakit komplikasi. Mochammad Aidil kini mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di Jember, Jawa Timur.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.