Kena Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Perbanyak Makan Kacang-kacangan

Supriyanto | 20 April 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope mengungkap dirinya divonis mengidap kanker stadium 3 sejak enam bulan lalu. Cinta Penelope tak menyebut kanker bersarang di bagian apa, meski demikian ia menghadapi dengan penuh keikhlasan.

"Jujur aja saat tahu, aku cuma bilang alhamdulillah, nggak sama sekali ada perbedaan rasa pada diri aku pada saat itu karena mungkin karena saking terbiasanya," ungkap Cinta Penelope usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Pertama mendengar soal kankernya, Cinta Penelope sempat down. Namun, setelh berjalan tiga bulan Cinta Penelope justru memiliki semangat untuk berjuang melawan penyakitnya. 

"Kalau dulu kan nangis dan deg-degan. Selama deg-degan 3 bulan itu menyiksa diri, ternyata, alhamdulillah masih bisa sehat dan buat aku kanker itu tidak ada. Aku tanamkan mindset dalam hati aku begitu," terang Cinta Penelope.

Mantan istri siri Mustafa Debu itu merasa tidak terlalu membebankan pikiran kepada kanker. Yang ada dalam otaknya adalah hanya sekedar kekurangan vitamin.

"Aku hanya kekurangan vitamin B17, aku harus perbanyak makan kacang-kacangan dan ikhtiar terus lebih baik lagi. Aku nggak kalah sama kanker, aku akan berjuang menjadi survivor," pungkas Cinta Penelope.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait