Kena Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Perbanyak Makan Kacang-kacangan

Supriyanto Sabtu, 20 April 2019 09:30:54
Cinta Penelope mengungkap dirinya divonis mengidap kanker stadium 3 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope mengungkap dirinya divonis mengidap kanker stadium 3 sejak enam bulan lalu. Cinta Penelope tak menyebut kanker bersarang di bagian apa, meski demikian ia menghadapi dengan penuh keikhlasan.

"Jujur aja saat tahu, aku cuma bilang alhamdulillah, nggak sama sekali ada perbedaan rasa pada diri aku pada saat itu karena mungkin karena saking terbiasanya," ungkap Cinta Penelope usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Pertama mendengar soal kankernya, Cinta Penelope sempat down. Namun, setelh berjalan tiga bulan Cinta Penelope justru memiliki semangat untuk berjuang melawan penyakitnya. 

"Kalau dulu kan nangis dan deg-degan. Selama deg-degan 3 bulan itu menyiksa diri, ternyata, alhamdulillah masih bisa sehat dan buat aku kanker itu tidak ada. Aku tanamkan mindset dalam hati aku begitu," terang Cinta Penelope.

Mantan istri siri Mustafa Debu itu merasa tidak terlalu membebankan pikiran kepada kanker. Yang ada dalam otaknya adalah hanya sekedar kekurangan vitamin.

"Aku hanya kekurangan vitamin B17, aku harus perbanyak makan kacang-kacangan dan ikhtiar terus lebih baik lagi. Aku nggak kalah sama kanker, aku akan berjuang menjadi survivor," pungkas Cinta Penelope.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.