Kata Hashim Djojohadikusumo, Hari Ini Prabowo Bertemu Utusan Jokowi

TEMPO Minggu, 21 April 2019 15:00:45
Jokowi dan Prabowo (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Hashim Djojohadikusumo, Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, mengatakan calon presiden mereka akan bertemu Luhut Binsar Panjaitan. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman ini disebut-sebut sebagai orang utusan Calon Presiden inkumben Jokowi yang akan menemui Prabowo. 

"Luhut Panjaitan akan bertemu Prabowo, saya dengar besok (hari ini Minggu, 21 April 2019)," kata Hashim di Media Center Prabowo - Sandiaga, pada Sabtu, 20 April 2019. Hashim mengatakan pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta.

Hashim Djojohadikusumo mengatakan tak mengetahui apa yang akan dibicarakan Luhut dan Prabowo dalam pertemuan itu. "Itu harus ditanyakan Pak Jokowi, tidak tahu saya isinya apa," kata Hashim.

Jokowi sebelumnya mengatakan telah mengirim utusan untuk menemui Prabowo. Jokowi mengatakan ingin berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu. "Tadi siang saya sudah mengutus seseorang untuk bertemu dengan beliau," kata Jokowi di Resto Plataran, Menteng, Jakarta, Kamis, 18 April 2019.

Jokowi ingin bertemu Prabowo demi mendinginkan tensi di antara kedua pendukungnya pascapemilihan presiden 2019. "Sehingga rakyat melihat bahwa pemilu kemarin sudah selesai dengan lancar, aman, damai, dan tidak ada sesuatu apapun," ujarnya. Namun, hingga kemarin, Prabowo mengaku belum menerima kunjungan utusan Jokowi itu. "Belum, belum, belum," kata Prabowo singkat seusai deklarasi kemenangan di teras rumahnya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis, 18 April 2019.

Prabowo mengimbuhkan bahwa hubungannya dengan Jokowi akan tetap baik. "Belum ada. Tapi yang jelas hubungan saya baik dengan beliau dan semua ya, kita ingin baik," kata Prabowo.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.