Didampingi Olla Ramlan hingga Chacha Frederica, Jokowi Naik MRT Lagi

TEMPO | 22 April 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joko Widodo atau Jokowi kembali naik Moda Raya Terpadu (MRT). Kali ini, Jokowi naik dari Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia menuju ke Stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu, 20 April 2019.

Jokowi memulai perjalanannya dari Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, dengan berjalan kaki. Kedatangan Jokowi menarik perhatian warga. Apalagi, ia didampingi oleh sejumlah artis pendukungnya, seperti Kirana Larasti, Sasongko Widjanarko alias Saswi, hingga Olla Ramlan.

Sesampainya di Stasiun MRT Bundaran HI, pengunjung langsung berkerumun di sekitar Jokowi. Kedatangan Jokowi ini memang terhitung mendadak. Alhasil, kereta MRT yang membawa Jokowi penuh sesak. Beberapa pengunjung nampak berteriak "Presiden! presiden!" saat Jokowi melintas di depan mereka.

Di dalam kereta, Jokowi nampak berbincang dengan beberapa artis. Ia juga terlibat dalam pembuatan video blog (vlog), yang dibuat salah satu artis pendukungnya, Chacha Frederica.

Setelah setengah jam perjalanan, Jokowi tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus. Kembali, kedatangannya menimbulkan antusiasme warga. Jokowi didampingi juga oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir dan Menteri Perhubungan di kabinetnya, Budi Karya Sumadi.

Ini bukan kali pertama Jokowi-Maruf menggunakan moda transportasi baru ini. Saat meresmikan MRT pada Maret lalu, ia juga ikut mencoba didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Saat itu, Jokowi hadir dalam kapasitas sebagai presiden.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait