Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Jokowi - Ma'ruf Dikirim ke Istana

TEMPO | 22 April 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin mendapat kiriman puluhan karangan bunga yang dikirimkan ke Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Para pengirim mengucapkan selamat karena berdasarkan hasil hitung cepat Jokowi-Ma'ruf memenangkan pemilihan presiden 2019.

Senin, 22 April 2019, puluhan karangan bunga ini diletakkan di sejumlah titik di Istana. Ada di halaman Kompleks Istana yang menghadap Jalan Veteran, ada pula yang di luar pagar Kompleks Kementerian Sekretariat Negara di Jalan Majapahit. Salah seorang personel Paspampres mengatakan karangan-karangan bunga ini sudah datang ke Kompleks Istana sejak kemarin.

"Selamat dan sukses atas terpilihnya Ir. H. Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024. Cintaku tak tergerus oleh hoax," bunyi salah satu ucapan selamat di karangan bunga yang dikirim oleh Sukses Internasional Peduli.

Sementara karangan bunga dengan ucapan selamat yang dibuat bergaya pantun datang dari komunitas masyarakat Minang. "Jalan-jalan ke Mall GI, sambutan meriah sana-sini. Pak, kapan makan nasi Padang lagi, bersama kami #Minang Pemilih Jokowi."

Menurut hitung cepat sejumlah lembaga survei, pasangan Jokowi-Ma'ruf mampu mengalahkan lawannya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait