Nikita Mirzani akan Hadiri Sidang Perdana Kriss Hatta Hari Ini

Ari Kurniawan | 24 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus pemalsuan dokumen dengan terdakwa Kriss Hatta akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa barat, Rabu (24/4). Nikita Mirzani memastikan hadir di persidangan. 

Nikita Mirzani ingin melihat langsung jalannya persidangan. Seperti diketahui, Nikita selama ini berada di kubu Hilda Vitria Khan, selaku pelapor dalam perkara ini. 

"Gue akan datang, untuk mendengar secara langsung hakim bilang apa. (Kriss Hatta) bilangnya kan buku nikahnya Hilda asli, jadi kita buktikan," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Selasa (23/4).

Nikita Mirzani juga merasa penasaran melihat pemunculan Kriss Hatta di persidangan. Dikatakan Nikita, Kriss selama ini selalu sesumbar dirinya tidak akan masuk penjara. 

"Gue mau lihat mukanya. Kan songong banget tuh waktu itu. Bilangnya 'kalau gue masuk penjara demo satu Jakarta'. Gue tungguin nggak ada yang demo," tukas Nikita Mirzani

Kriss Hatta dilaporkan Hilda Vitria Khan denga sangkaan pemalsuan dokumen pernikahan. Hilda merasa pernikahannya dengan Kriss tidak sah.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait