Rocky Gerung dan Tompi Swafoto di Sidang Ratna Sarumpaet

TEMPO Rabu, 24 April 2019 09:00:56
Rocky Gerung dan Tompi saling mencairkan suasana sebelum sidang Ratna Sarumpaet. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tokoh yang bersebrangan dalam pandangan politik, Rocky Gerung dan Teuku Adifitrian alias Tompi, saling mencairkan suasana sebelum menjadi saksi dalam sidang lanjutan Ratna Sarumpaet. Sidang kasus hoax dengan terdakwa Ratna Sarumpaet digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2019.

Momen tersebut terlihat saat Rocky dan Tompi menunggu persidangan dimulai. Mereka duduk bersebelahan di kursi penonton paling depan sebelah kiri.

Mendadak Tompi mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan mengajak Rocky Gerung berswafoto di ruangan. Momentum tersebut langsung mencuri perhatian khalayak, termasuk media yang berada dalam ruangan tersebut.

Tompi hadir sebagai saksi di persidangan Ratna Sarumpaet. (TEMPO)
Tompi hadir sebagai saksi di persidangan Ratna Sarumpaet. (TEMPO)

Sejumlah pewarta foto dan media langsung mengabadikan momen tersebut. Setelah itu Rocky dan Tompi pun saling bersalaman sambil mengumbar senyum satu sama lain.

Rocky Gerung dalam beberapa kesempatan menyatakan dirinya berada di pihak yang mengkritik pemerintahan Presiden Jokowi. Sebaliknya dokter yang juga penyanyi, Tompi berada di barisan pendukung Jokowi.

Tompi dalam akun pribadi Instagramnya langsung mengunggh foto bersama Rocky Gerung tersebut, Tompi menyentilkan keterangan "Demi Tanah Air."

Ratna Sarumpaet. (TEMPO)
Ratna Sarumpaet. (TEMPO)

Rocky Gerung dan Tompi hari ini memenuhi panggilan jaksa penutut umum untuk hadir sebagai saksi dalam lanjutan persidangan Ratna Sarumpaet. Tompi dan Rocky merupakan pihak yang berreaksi dengan cerita kebohongan Ratna Sarumpaet. Mereka saling berkicau di akun Twitter masing-masing.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.