Rocky Gerung dan Tompi Swafoto di Sidang Ratna Sarumpaet

TEMPO | 24 April 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tokoh yang bersebrangan dalam pandangan politik, Rocky Gerung dan Teuku Adifitrian alias Tompi, saling mencairkan suasana sebelum menjadi saksi dalam sidang lanjutan Ratna Sarumpaet. Sidang kasus hoax dengan terdakwa Ratna Sarumpaet digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2019.

Momen tersebut terlihat saat Rocky dan Tompi menunggu persidangan dimulai. Mereka duduk bersebelahan di kursi penonton paling depan sebelah kiri.

Mendadak Tompi mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan mengajak Rocky Gerung berswafoto di ruangan. Momentum tersebut langsung mencuri perhatian khalayak, termasuk media yang berada dalam ruangan tersebut.

Sejumlah pewarta foto dan media langsung mengabadikan momen tersebut. Setelah itu Rocky dan Tompi pun saling bersalaman sambil mengumbar senyum satu sama lain.

Rocky Gerung dalam beberapa kesempatan menyatakan dirinya berada di pihak yang mengkritik pemerintahan Presiden Jokowi. Sebaliknya dokter yang juga penyanyi, Tompi berada di barisan pendukung Jokowi.

Tompi dalam akun pribadi Instagramnya langsung mengunggh foto bersama Rocky Gerung tersebut, Tompi menyentilkan keterangan "Demi Tanah Air."

Rocky Gerung dan Tompi hari ini memenuhi panggilan jaksa penutut umum untuk hadir sebagai saksi dalam lanjutan persidangan Ratna Sarumpaet. Tompi dan Rocky merupakan pihak yang berreaksi dengan cerita kebohongan Ratna Sarumpaet. Mereka saling berkicau di akun Twitter masing-masing.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait