Kaesang Pangarep Nelangsa Ada Penggemar yang Mendoakan Usahanya Bangkrut

TEMPO | 26 April 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, merasa nelangsa setelah didoakan usahanya bakal bangkrut jika enggan membalas pesan seorang penggemarnya. Ia mengunggah screen shoot pesan seorang penggemar di Instagramnya saat mencuit di Twitter, Kamis, 25 April 2019. "Warga IG begini banget ya," cuitan Kaesang. 

Meski Kaesang sudah menutup nama yang tertera pada pengirim pesan dengan emot terong, foto profil yang terlihat adalah seorang pria. Si pengirim yang tampaknya penggemar itu menuliskan pesan, "Balas chatku bg please. Gak balas usahanya bangkrut." 

Tapi, alih-alih mendapat simpati dari pengikutnya di Twitter, Kaesang Pangarep justru menjadi bulan-bulanan. Tercatat ada 751 balasan, 2.876 cuitan ulang, dan disukai 7.500 netizen. 

"Itu pasti akun bodong kamu," kata salah satu netizen. "Di sini juga, kalau gak balas chat nanti akunnya gw repot nih," ucap netizen lain. "Sian banget disumpahin," ujar yang lain.  Netizen lain meminta Kaesang Pangarep agar setia dengan Twitter. "Mainnya Twitter aja mas, penduduk Twitter ramah,"cuitan @arifsur2. "Warga IG suka ngegas," kata @EllyShofiana. "Warga sebelah doanya serem amat," cuit @dwikiz. 

Ada juga pengguna Twitter lain menanyakan identitasnya. "Anda warga apa mas?" tanya @ulfkhry. "Kamu warga mana mas, warga IG juga toh," cuitan @Risqi_Elfatih meledek Kaesang Pangarep. "Untung aku warga Indonesia," kata @marcharitahere. 

Saat ini Kaesang Pangarep memiliki usaha Sang Pisang, Ternakopi, dan baru-baru ini meluncurkan Siap Mas, berkolaborasi dengan kakaknya, Gibran Rakabuming. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait