Asisten Ungkap Momen Haru Proses Persalinan Nikita Mirzani 

Supriyanto | 29 April 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga pada Minggu (28/4) pagi di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang. Nikita melahirkan seorang putra melalui operasi caesar.

Krisna, asisten dan stylish Nikita Mirzani menyebutkan, pemain film Comic 8 itu melahirkan lebih cepat tiga minggu karena ada masalah.

"Posesnya dari pertama saya informasiin di story bahwa bayi Niki dilahirkan sebelum waktunya karena ada bekas jahitan sebelumnya yeng menipis, tiga minggu maju," ujar Krisna, stylish Nikita Mirzani di RS Eka Hospital, Bintaro, Tangerang, Minggu (28/4).

Proses melahirkan pun berjalan penuh drama dan mengharukan lantaran Nikita Mirzani harus menghadapinya sendiri tanpa didampingi suami.

"Haru yah, kan ini hari yang ditunggu-tunggu sama Niki. Semua harus sendiri, tapi nggak apa-apa yang penting Nikinya sehat," ungkap Krisna.

Pria yanh selalu mengikuti Nikita Mirzani itu mengungkap, mantan pemandu acara Pagi Pagi Pasti Happy itu menangis tatkala melihat bayinya lahir dalam keadaan sehat dan lengkap.

"Kalau orang namanya mau berurusan dengan ruang operasi maka akan takut, yang begitu Niki takut karena bayinya prematur, sebagai ibu takut ada apa-apa, tapi pas lahir sehat semua nangisnya kenceng banget, Niki langsung nangis," pungkas Krisna.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait