Eddy Riwanto Meninggal setelah Jadi Imam Salat Ashar

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 30 April 2019 06:00:02
Eddy Riwanto meninggal dunia Senin (29/4) sore di lokasi syuting sinetron Cinta Suci. (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior yang juga sutradara, Eddy Riwanto, meninggal dunia Senin (29/4) sore. Kabar yang beredar, Eddy Riwanto meninggal di lokasi syuting sinetron Cinta Suci SCTV.

Leo Sutanto selaku pendiri SinemArt mengatakan Eddy Riwanto menghembuskan napas terakhir tidak saat sedang menjalani syuting sinetron Cinta Suci. Dia meninggal setelah menunaikan ibadah salat Ashar.

"Beliau bukan meninggal pas waktu syuting ya, tapi saat selesai mengimami shalat Ashar," kata Leo Sutanto kepada Tabloidbintang.com.

Lebih lanjut diungkapkannya, Eddy Riwanto sempat tidur sejenak setelah menunaikan salat. Namun ketika dibangunkan untuk syuting lagi, Eddy Riwanto ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Habis salat Ashar, beliau berbaring untuk istirahat. Tapi pada saat dibangunin untuk take syuting lagi ternyata beliau sudah enggak ada," Jelas Leo Sutanto lebih lanjut.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.