Bos SinemArt Ungkap Kronologis Eddy Riwanto Ditemukan Meninggal Dunia

Abdul Rahman Syaukani | 30 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia di lokasi syuting sinetron Cinta Suci di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 29 April 2019. Eddy Riwanto menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 16.30 WIB.

Leo Sutanto selaku bos SinemArt mengatakan calling-an Eddy Riwanto untuk syuting sinetron Cinta Suci pada pukul 13.00 WIB. Dia sempat menjalani syuting sebelum akhirnya istirahat untuk menunaikan ibadah salat Ashar.

"Sudah sempat syuting karena calling-an dia kan pukul 13.00. Sekitar pukul 15.30 WIB, salat Ashar dan beliau jadi imamnya," ucap Leo Sutanto kepada Tabloidbintang.com. Untuk memastikan informasi, Leo sempat dua kali bertanya kepada anak buahnya.

Setelah selesai salat, Eddy Riwanto beristirahat sejenak sembari menunggu giliran take. Namun ketika dibangunkan untuk kembali syuting, Eddy Riwanto sudah tidak sadarkan diri.

Dari lokasi syuting, Eddy Riwanto sempat dilarikan ke Rumah Sakit Melia, Cibubur, Jakarta Timur. Namun nyawa almarhum sudah bisa tertolong. Made, Pimpro Cinta Suci, menyatakan Eddy Riwanto dinyatakan meninggal dunia oleh dokter pada pukul 16.26 WIB.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait