Bos SinemArt Ungkap Kronologis Eddy Riwanto Ditemukan Meninggal Dunia

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 30 April 2019 06:30:09
Eddy Riwanto meninggal dunia Senin (29/4) sore di lokasi syuting sinetron Cinta Suci. (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia di lokasi syuting sinetron Cinta Suci di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 29 April 2019. Eddy Riwanto menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 16.30 WIB.

Leo Sutanto selaku bos SinemArt mengatakan calling-an Eddy Riwanto untuk syuting sinetron Cinta Suci pada pukul 13.00 WIB. Dia sempat menjalani syuting sebelum akhirnya istirahat untuk menunaikan ibadah salat Ashar.

"Sudah sempat syuting karena calling-an dia kan pukul 13.00. Sekitar pukul 15.30 WIB, salat Ashar dan beliau jadi imamnya," ucap Leo Sutanto kepada Tabloidbintang.com. Untuk memastikan informasi, Leo sempat dua kali bertanya kepada anak buahnya.

Setelah selesai salat, Eddy Riwanto beristirahat sejenak sembari menunggu giliran take. Namun ketika dibangunkan untuk kembali syuting, Eddy Riwanto sudah tidak sadarkan diri.

Dari lokasi syuting, Eddy Riwanto sempat dilarikan ke Rumah Sakit Melia, Cibubur, Jakarta Timur. Namun nyawa almarhum sudah bisa tertolong. Made, Pimpro Cinta Suci, menyatakan Eddy Riwanto dinyatakan meninggal dunia oleh dokter pada pukul 16.26 WIB.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.