Detik-detik Meninggalnya Eddy Riwanto Diungkap Pimpro Sinetron Cinta Suci

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 30 April 2019 07:15:29
Eddy Riwanto meninggal dunia Senin (29/4) sore di lokasi syuting sinetron Cinta Suci. (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia pada Senin (28/4) sore. Kabar duka tersebut dengan cepat menyebar di sejumlah grup WhatsApp wartawan.

Setelah pihak SinemaArt, kini giliran Made selaku pimpinan produksi (pimpro) sinetron Cinta Suci yang memberikan penjelasan terkait meninggalnya Eddy Riwanto. Senada dengan bos SinemArt Leo Sutanto, Made mengatakan Eddy Riwanto di-calling untuk syuting pada pukul 13.00 WIB.

Memasuki waktu Ashar, Eddy Riwanto menunaikan saalat di mushalla dekat lokasi syuting. Pemeran Syaiful dalam sinetron Cinta Suci itu menjadi imam.

"Waktu Ashar beliau salat Ashar dan menjadi imam, selesai salat pak Eddie berbaring sebentar dan sempet bilang kesalah satu Jamaah (eman/art director) bahwa Beliau mau istirahat tiduran dulu di Musholla," demikian penjelasan Made dalam sebuah pesan yang diterima Tabloidbintang.com dari Leo Sutanto.

Sekitar 20 menit kemudian, Eddy Riwanto ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri oleh beberapa orang yang hendak salat di mushalla yang sama.

"Ada beberapa Jemaah datang ke musholla mau salat Ashar juga salah satunya pemain Rynald Ramadhan yang langsung membangunkan Almarhum Bapak Haji Eddy Riwanto, tapi beliau tidak merespon dan badan Beliau sudah dingin, akhirnya kami bawa Beliau langsung ke Rumah sakit Melia," jelasnya

Mobil yang membawa Eddy Riwanto berangkat menuju Rumah Sakit Melia Cibubur Jakarta Timur pada pukul 16.09 WIB dan baru tiba di rumah sakit sekitar pukul 16.40 WIB. "Tiba di RS Melia kurang lebih Pukul 16.40 dan dokter langsung melakukan tindakan medis diruang UGD."

Menurut dokter yang memeriksa Eddy Riwanto, yang bersangkutan meninggal dunia pada pukul 16.26  WIB atau ketika masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Sekitar pukul 17.00 dokter UGD menanyakan keluarga dan kami mencari kontak keluarga yg bisa dihubungi yaitu Istri Beliau utk datang ke RS Melia Cibubur". "Pada pukul 18.10 Istri dan putri Almarhum datang dan langsung kami ajak menghadap dokter dan menurut keterangan dokter Almarhum sdh meninggal sekitar Jam 16.26 wib," jelas Made lebih lanjut

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.