Aktor Senior Eddy Riwanto Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Haru Dinda Kanyadewi

Christiya Dika Handayani Selasa, 30 April 2019 12:15:23
Kepergiaan Eddy Riwanto ini ternyata mengingatkan Dinda Kanyadewi atas meninggalnya aktris senior Ida Kusumah. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah diliputi kebahagiaan dengan pernikahan dua aktor utamanya yakni Ammar Zoni dan Irish Bella, sinetron Cinta Suci kini tengah dirundung duka. Aktor senior Eddy Riwanto yang juga ikut bermain dalam sinetron yang tayang di SCTV itu sebagai tokoh Saipul, meninggal dunia di lokasi syuting.

Duka kepergiaan Eddy Riwanto ini tak hanya dirasakan keluarga, tapi juga dirasakan para pemain sinetron Cinta Suci, termasuk Dinda Kanyadewi. Di Instagram Stories-nya, Dinda Kanyadewi meninggalkan tulisan haru mengenang sosok Eddy Riwanto.

Postingan Dinda Kanya Dewi. (Instagram)
Postingan Dinda Kanya Dewi. (Instagram)

"Om Eddie pergi dari tempat dia berkarya, lokasi di mana ia mencurahkan jiwa dan raganya, dunia yang paling dia cintai. Dunia seni peran," tulis Dinda Kanyadewi dengan latar belakang hitam, Senin (29/4).

Kepergiaan Eddy Riwanto ini ternyata mengingatkan Dinda Kanyadewi atas meninggalnya aktris senior Ida Kusumah. Eddy Riwanto dan Ida Kusumah sama-sama meninggal di lokasi syuting. Dinda Kanyadewi lantas mengungkapkan kekagumannya pada dua artis senior itu.

Postingan Dinda Kanya Dewi. (Instagram)
Postingan Dinda Kanya Dewi. (Instagram)

Mantan kekasih Derby Romero ini bahkan ingin meniru jejak mereka dengan terus berkarya di usia yang sudah tak muda lagi.

"Mengingatkan saya saat saya kehilangan Oma Ida Kusuma. Kadang saya ingin seperti mereka bisa terus berkarya walau sudah tak muda dan pergi di saat melakukan apa yang kami suka. Rest in love om," sambung Dinda.

Eddy Riwanto meninggal dunia di lokasi syuting sinteron Cinta Suci pada Senin (29/4) sore kemarin. Jenazah Eddy Riwanto kini disemayamkan di rumah duka di kawasan Bekasi Selatan. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Eddy Riwanto.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.