Ungkapan Duka Para Pemain Sinetron CINTA SUCI untuk Eddy Riwanto

Christiya Dika Handayani | 30 April 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka atas kepergiaan Eddy Riwanto tentu saja tak hanya dirasakan oleh keluarga, sejumlah rekan sejawat di dunia akting, terutama sesama pemain sinetron Cinta Suci (SCTV). Terlebih Eddy Riwanto yang memerankan tokoh Saipul di Cinta Suci menghembuskan napas terakhir di lokasi syuting produksi SinemArt itu pada Senin (29/4) sore.

Eddy Riwanto ditemukan tak sadarkan diri usai menunaikan ibadah sholat Ashar saat break syuring.

Lewat Instagram pribadi masing-masing, sejumlah pemain Cinta Suci, seperti Asmirandah dan Jonas Rivano menyampaikan ungkapan duka cita.

Di Instastory-nya, Jonas membagikan foto kenangannya bersama Eddy Riwanto. "Rest In Peace Om Eddy Riwanto," tulis Jonas Rivano mengiringi foto hitam-putih yang diunggahnya dengan menyematkan emoticon menangis.

Sementara itu Asmirandah mengunggah foto awan di Instastory-nya dengan menuliskan ucapan selamat jalan untuk Eddy. "Tugasnya sudah selesai di dunia, selamat jalan om Eddy Riwanto," tulis Asmirandah.

Sementara Cut Keke membagikan foto kenangannya bersama Eddy Riwanto dan sejumlah rekannya yang lain ke laman Instagramnya. Mengiringi unggahannya, Cut Keke menuliskan doa jenazah dan ucapan selamat tinggalnya serta doa untuk almarhum Eddy.

"Selamat jalan mas H eddie riwanto khusnul khotimah insya Allah," begitu keterangan yang ditulis Cut Keke.

Tak hanya artis senior, pemain cilik Cinta Suci, Radja Nasution juga ikut menyampaikan ucapan duka. Di laman Instagramnya, Radja mengenang kembali momen ulang tahun terakhir Eddy Riwanto pada 30 Desember 2018 lalu. Radja mengaku akan selalu mengingat pesan yang diberikan oleh pria yang disapanya kakek itu.

"Ternyata 30 Des 2018 itu adalah surprise ulang tahun kakek yang terakhir yang kita buat utk kakek. In Memoriam," tulis Radja Nasution di keterangan unggahannya.

"Selamat Jalan Kakek, Radja akan selalu ingat semua pesan dan nasehat kakek selama kita shooting bersama," tandas Radja Nasution.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait