Biasa Tampil Glamor, Syahrini Dibuat Seperti Badut Saat Pesta Lajang di Jepang

Christiya Dika Handayani | 2 Mei 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua bulan menikah, Syahrini mengungkap momen-momen pernikahannya dengan Reino Barack yang sempat ditutup-tutupi. Selama lima hari lewat stasiun SCTV, Syahrini akan menayangkan momen bahagianya, mulai dari prosesi lamaran, hingga after party usai resmi menikah.

Pada Rabu (1/5) kemarin Syahrini menayangkan prosesi Bachelorette Party atau proses pesta lajang. Tradisi Barat jelang pernikahan ini dipersiapkan oleh sahabat-sahabat Syahrini.

Melalui Instagramnya, Syahrini memperlihatkan cuplikan momen keseruan pesta lajangnya yang digelar di Tokyo, Jepang. 

"Sesaat Lagieh Jam 15.30 WIB, Akan Tayang Bachelorette Incesss Di Tokyo, Kelanjutan Dari Rangkaian Prosesi 'Energy Of Akad'. Soo... Don’t Miss It Pemirsahhh Dan Fans SyahReino, Hanya Di @sctv," begitu keterangan yang ditulis Syahrini di postingannya.

Dalam pesta lajang itu Syahrini yang biasa tampil glamor dibuat menyerupai badut. Wajah pelantun Restu itu diberi sentuhan make-up tebal, mulai di bagian mata, alis hingga pipi dan bibirnya yang disapukan lipstik berwarna merah menyala.

Melengkapi riasannya, Syahrini mengenakan coat kuning dipadukan dengan wig berwarna pink lengkap dengan syal bulu berwarna senada yang dikalungkan ke lehernya. Syahrini juga memakai veil di kepalanya.

Tak berhenti disitu saja, kejahilan para sahabat Syahrini ini berlanjut. Dengan penampilan dan riasan tebal itu, Syahrini diajak berjalan di tengah keramaian. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini bahkan sempat berdiri di perempatan jalan, di tengah ratusan orang yang lalu lalang dan berdesakkan di sebuah transportasi umum.

Adik Syahrini, Aisyahrani dan para sahabatnya yang melakukan hal ini pun terlihat sangat terhibur.

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait