Beri Ucapan Selamat Ramadhan, Penampilan Maria Ozawa Mengejutkan Netizen

Christiya Dika Handayani | 2 Mei 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang datangnya bulan suci tersebut, sejumlah artis mulai memberikan ucapan berpuasa lewat Instagram mereka, salah satunya adalah Maria Ozawa atau Miyabi.

Di unggahan terbarunya, Miyabi memberikan ucapan selamat berpuasa untuk semua yang merayakan. Namun foto yang dibagikan Maria Ozawa justru membuat netizen terkejut.

Pasalnya Maria Ozawa yang kental dengan imej seksi justru tampil dengan menutup kepalanya mengenakan kerudung. 

"Hello Indonesia, Hello Bosku. Ini Maria Ozawa. Saya ingin mengucapkan 'Marhaban Ya Ramadhan' untuk semua orang yang mulai puasa selama sebulan nanti," tulis Maria Ozawa mengiringi fotonya.

"Keep the Spirit Bosku, Happy fasting Bosku, Selamat Berpuasa," sambung mantan bintang film dewasa itu memberikan semangat.

Postingan Maria Ozawa ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan pujian untuk penampilan baru Maria Ozawa itu.

"Alhamdulilah.. bulan Ramadhan yg akan tiba... kak maria pun sudah bertudung," komentar salah satu netizen. "Soooooo pretty," sambung netizen. "Hello Maria @maria.ozawa u look so pretty," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait