Somasi Tak Ditanggapi, Baim Wong dan Lucky Perdana Resmi Dipolisikan

Abdul Rahman Syaukani | 3 Mei 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manajemen artis QQ Production sudah tiga kali melayangkan somasi kepada Lucky Perdana dan Baim Wong. Namun somasi tersebut tak pernah diindahkan oleh keduanya.

Merasa tidak ada itikad baik dari Baim Wong dan Lucky Perdana untuk menyelesaikan permasalahan, Astrid dan tim kuasa hukum dari QQ Production memutuskan untuk melapor ke Polda Metro Jaya, pada Kamis (2/5).

Laporan mereka terdaftar dengan nomor: LP/2688/V/2019/PMJ/Dit.Reskrimum, tertanggal 2 Mei 2019. Baim Wong dan Lucky Perdana dilaporkan dengan tudingan melakukan tindak pidana penipuan.

"Hari ini kami membuat laporan secara pidana kepada Baim Wong dan Lucky Perdana. Kasus penipuan," ucap Astrid didampingi tim kuasa hukumnya usai membuat laporan.

Didit Wijayanto selaku pengacara dari Astrid menjelaskan unsur penipuan yang diduga dilakukan Baim Wong dan Lucky Perdana. Menurutnya, ada janji yang dilakukan dua artis tersebut kepada manajemen artis QQ Production untuk sebuah pekerjaan namun sayangnya tidak ditepati.

"Kami tadi sudah jelaskan duduk perkaranya. Ada janji, rangkaian kata-kata dari Baim maupun Lucky. Mereka janji mau memberikan hak dari manajemen artis, tapi ternyata tidak diberikan," papar Didi Wijayanto.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait