Kasihan Kaesang, Kalah Ganteng dari Jokowi dan Jan Ethes

TEMPO | 4 Mei 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep mengakui wajahnya saat masih kecil tak setampan ayahnya, Jokowi, dan keponakannya, Jan Ethes. Kaesang mengunggah kolase foto yang memperlihatkan wajah Jokowi saat muda, Jan Ethes yang menggemaskan, dan dirinya sendiri di akun Twitternya @kaesangp pada Kamis, 2 Mei 2019. Pada gambar itu, ia mencuit, "Kasihan ya saya."

Unggahan Kaesang ini dipotret tampilan layar (screenshot) oleh netizen sebagai barang bukti jika Kaesang akan menghapusnya. Apalagi, Kaesang yang popularitasnya mulai kalah pamor dari Jan Ethes ini kemudian mencuit, "Bentar lagi saya mau delete twitnya."

Kaesang Pangarep benar-benar menghapus unggahan foto yang membuatnya jadi bahan ledekan netizen itu. "Twitnya saya delete, saya gak kuat." Cuitan ini diretweet 193 kali dan disukai 2.180.

Bukannya iba, netizen makin senang menggoda Kaesang. "Buat netizen yang gak sempat lihat. Iya sama-sama," cuitan @calumnutellx disertai unggahan Kaesang yang sudah dihapus itu. Cuitan setipe disertai unggahan foto itu banyak mewarnai balasan atas cuitan Kaesang. "Sayangnya sama saya sudah discreenshot mas," kata @ginasnsyfa.

Ada juga netizen yang mencoba menyemangati Kaesang tapi sebenarnya bermaksud mengejek. "Sabar ya mas. Sampeyan tetep kalah dibanding Jan Ethes," ucap @shintahnd dengan mengunggah dua foto Kaesang dan Kahiyang dan di bawahnya Jan Ethes. "Gak papa aku wes ndelok mas. Gak jelek-jelek amat kok. Beneran gantengan Jan Ethes sehh," ujar @Mariammarr.

Ada ledekan netizen yang benar-benar menohok hati pengusaha naget pisang, kopi, dan camilan itu. "Silahkan lambaikan tangan kalau gak kuat…," cuitan @rickyfajar. "Wes gakpapa mas, sampean tetap juara di antara dua foto tadi, sampean juara 3," kata @fhmalwy membalas cuitan Kaesang Pangarep.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait