Sukses di Dunia Musik, Ucie Sucita Bisnis Produk Kecantikan

Abdul Rahman Syaukani | 4 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ucie Sucita termasuk artis yang sukses di dunia musik. Kesuksesan tersebut lantas memotivasi dirinya mengembangkan sayap karier di dunia bisnis.

Ucie Sucita memutuskan membuka bisnis di bidang kecantikan di bawah bendera Sarita Beauty. Ucie Sucita sengaja berbisnis di bidang ini karena menganggap masih ada kaitannya dengan dunia keartisan.

"Alhamdulillah akhirnya ada kesempatan aku mewujudkannya. Kebetulan kan dunia aku dunia artis ini kaitannya erat dengan kosmetik. Tapi lebih dari itu sekarang kosmetik sudah menjadi kebutuhan primer bagi semua orang," kata Ucie Sucita dalam puncuran produk kosmetiknya di Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (1/5).

Salah satu produk unggulan Sarita Beauty adalah eyelash. Ucie Sucita mengatakan, eyelash merupakan produk bulu mata premium yang bahannya terbuat dari human hair. "Kita juga punya produk lip cream dan Two way cake yang tentu bisa menjadi perlengkapan bagi cewek-cewek untuk tampil cantik setiap saat," tutur Ucie Sucita.

Meski bahan dari produknya memiliki kualitas bagus, harga kosmetik milik Ucie Sucita dibanrol dengan harga terjangkau. "Harganya terjangkau untuk semua kalangan. Pokoknya enggak nsampai Rp.100.000 deh," tandas Ucie Sucita sambil tersenyum.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait