Bayangkan Jalani Ramadhan Bersama Reino Barack, Begini Ekspresi Syahrini  

Altov Johar | 4 Mei 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tahun ini Syahrini menjalani Ramadhan pertamanya sebagai istri Reino Barack. Tentunya ada aktivitas baru yang akan dilalui Syahrini, terutama menyiapkan santap sahur untuk suami.

Bagi Syahrini, hal itu bukan suatu kendala. Pasalnya sudah dua bulan terakhir terbiasa melayani sarapan Reino Barack setiap hari. Sehingga dia tak merasa asing untuk menyiapkan santap sahur suami.

"Alhamdulillah 2 bulan belakangan udah biasa bangun lebih dulu, bangunin salat subuh dan buatin kopi untuk suami. Tanya sayang mau makan apa, jadi aku enggak asing untuk nyiapin itu di bulan puasa," ujar Syahrini di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

Syahrini tak sabar menjalani Ramadhan bersama Reino Barack. Hal itu terlihat dari reaksinya saat membayangkan melalui bulan suci bersama-sama. "Sahur dan buka puasa dengan suami, huuuuhhh gimana ya.. ya Allah, hehehe," ucapnya dengan nada manja.

Sementara ini Syahrini dan Reino Barack belum punya rencana untuk liburan. Mereka mengaku ingin menikmati suasana Ramadhan dan mengisinya dengan memperbanyak ibadah.

"Kebetulan bulan Ramadhan mau banyak ibadah, belum ada rencana apa-apa. Masih Pengin menikmati suasana bulan Ramadhan sama suami," pungkas Syahrini. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait