Sandiaga Uno Akan Hadiri Pernikahan Anak Aa Gym Hari Ini

TEMPO | 5 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Minggu, 5 Mei 2019, calon wakil presiden 02, Sandiaga Uno berkeliling ke tiga kota. Sandiaga mengawali dengan lari pagi di hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat.

Sandiaga Uno dijadwalkan menghadiri pernikahan anak Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, Alzindani. Pernikahan anak pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu akan berlangsung di kawasan Geger Kalong, Bandung. Dari acara pernikahan anak Aa Gym, Sandiaga bertemu dengan para relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Jawa Barat di Jalan Sekelimus, Bandung.

Sandiaga Uno akan bertolak ke Cikarang untuk menghadiri tasyakur pemenangan relawan Prabowo-Sandiaga dan doa bersama menjelang Ramadan usai berkegiatan di Bandung. Acara ini akan dihelat di Pondok Pesantren Terpadu Daarul Fikri, Telagamurni, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Sandiaga Uno membeberkan alasan tetap berkeliling dan menemui relawan kendati sudah lewat pencoblosan pemilihan presiden 2019. Dia mengaku kunjungannya untuk menyampaikan terima kasih kepada relawan yang telah mendukung Prabowo-Sandiaga selama pilpres 2019.

"Kami masih tetap juga menyerap aspirasi dari masyarakat. Saya berkomitmen akan terus berkeliling menyapa masyarakat, baik yang sudah memilih Prabowo-Sandi maupun yang kemarin 17 April tidak memilih Prabowo-Sandi," kata Sandiaga di rumahnya, Jalan Jenggala II, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Mei 2019.

Sandiaga Uno tetap akan berada di tengah masyarakat untuk menghadirkan solusi serta berjuang bersama rakyat dan memastikan pemilu yang jujur dan adil. "Karena ini bukan lagi tentang kalah menang, tapi tentang fairness. Itu yang saya inginkan diteruskan agar kualitas pemilu ditingkatkan," ujar dia. Malam hari nanti, Sandiaga akan tarawih pertama Ramadan tahun ini di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait