Cerita Anak dan Menantu Soal Kebiasaan Ani Yudhoyono Bangunkan Sahur Keluarga

TEMPO | 8 Mei 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini terasa berbeda bagi keluarga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Sang istri, Ani Yudhoyono tengah sakit kanker darah atau leukimia. Ani Yudhoyono harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Sudah lebih dari tiga bulan, Ani Yudhoyono berada di Rumah Sakit National University Singapura yang membuat keluarga besar rindu akan cara sang ibu membangunkan saat sahur tiba.

Seperti dituliskan Agus Harimurti Yudhoyono dalam akun Instagram milikinya, @agusyudhoyono. Dalam sebuah unggahan foto, dapat dilihat wajah pria yang kerap dipanggil AHY itu begitu lelah, namun ia tetap tersenyum. Rupanya, ia sedang berada di Rumah Sakit untuk menjaga dan berbuka bersama sang ibu. “Biasanya beliau yang paling semangat membangunkan anak cucunya untuk sahur,” tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada 6 Mei 2019 itu.

Adik ipar Agus Yudhoyono, Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono pun mengenang keunikan mertuanya saat sahur itu. Dalam komentarnya, Aliya mengatakan bahwa dirinya dan keluarga juga terkenang kebiasaan unik sang mertua yang mengajak sahur dengan lagu poco poco. "Iya tadi kita juga lagi reminiscing biasanya memo yang paling semangat bangunin kita semua, pernah pakai lagu poco poco remix volume keras," kata Aliya. "Kita sampai ngakak dulu di Cikeas, inget enggak, pakde" tulis Aliya dengan emoji tertawa di akhir tulisannya.

Agus Yudhoyono dan keluarga berharap agar sang ibu kembali sehat. Oleh karena itu, ia tak lupa meminta doa untuk kesembuhan ibunya. “Mohon doanya agar Ibu Ani bisa sembuh seperti sedia kala. Selamat berpuasa teman-teman. Semoga sehat selalu," tulisnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait