Datangi Kantor PBNU, Andre Taulany Akui Kesalahan dan Minta Maaf pada Umat Muslim

Supriyanto | 8 Mei 2019 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany dinilai telah menghina Nabi Muhammad SAW saat mengisi acara talkshow di NET TV bersama Sule dan Firza Idol. Setelah dihujat banyak pihak, Andre Taulany mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) di kawasan Keramat, Jakarta Pusat, Rabu (8/5) siang. 

Andre Taulany menemui Ketua PBNU, KH Said Aqil Siradj untuk meminta saran. Setelah bertemu satu jam, Andre Taulany mengungkapkan permohonan maafnya kepada KH Said Aqil Sirad dan seluruh umat muslim di Indonesia.

"Alhamdulillah, hari ini kedatangan saya ke sini untuk meminta maaf kepada Ketua PBNU KH Said Aqil Sirad atas kekhilafan saya," ungkap Andre Taulany didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBNU Helmy Faishal Zaini.

Andre Taulany mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan sungguh-sungguh dari dalam lubuk hatinya. "Saya ingin sekali meminta maaf kepada semua muslim di Indonesia karena perbuatan saya," kata Andre Taulany.

"Selain meminta maaf, saya juga silaturahmi dengan beliau. Selama ini saya belum pernah bertemu langsung KH Said Aqil, dan alhamdulillah diterima baik dan maaf saya tulus diterima beliau," pungkas Andre Taulany.

Sebelumnya, pada akhir pekan kemarin, Andre Taulany mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ia juga menyampaikan penyesalannya dan meminta maaf kepada seluruh umat muslim.

(pri)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait