Untuk Pertama Kali, Nikita Mirzani Tunjukkan Potret Anaknya dengan Dipo Latief

Christiya Dika Handayani Rabu, 8 Mei 2019 20:00:41
Nikita Mirzani memperlihatkan potret anak buah cintanya dengan Dipo Latief (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melahirkan, Nikita Mirzani dan sahabat-sahabatnya kompak tak menunjukkan wajah anak ketiganya yang bernama Arkana Mawardi. Setiap postingan yang dibagikan, wajah Arkana selalu ditutupi dengan stiker.

Namun untuk pertama kalinya, wanita yang kerap disapa Niki ini memperlihatkan potret anak buah cintanya dengan Dipo Latief di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, anak Nikita Mirzani itu lahir secara prematur lewat persalinan caesar di Eka Hospital, BSD Serpong, Tangerang, Banten pada Minggu, 28 April 2019. Hingga saat ini, Arkana masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dalam postingannya, wajah Arkana memang tak tampak seluruhnya. Pasalnya, Arkana tengah tertidur dengan menggunakan kacamata demi melindunginya dari sinar. Di mulut Arkana Mawardi pun masih terpasang selang.

"Penasaran yah sama muka tampan Dan imut aku... !!! Tapi kata mimi aku. Muka tampan aku Hrs Disembuyiin. Biar yg lain pada kelojotan," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya, Rabu (8/5).

Postingan ini menuai komentar  netizen. Banyak yang memuji ketampanan Arkana meski matanya tertutup. Mereka juga mendoakan Arkana dapat segera stabil kondisinya dan diperbolehkan pulang.

"Walaupun ditutup matanya sama ami, tp kegantengannya sudah terpampang nyata ya dedek arkana," komentar netizen. "Alhamdulillah.. si dede udah menunjukkan wajah tampan dan gemes'in," sahut netizen. "Baby Arka sehat dan kuat ya biar bisa jaga Mimi dari orang orang jahat. Semoga Baby Arka jadi anak yang soleh," kata netizen lainnya.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.