Sambangi Polda Metro Jaya, Ussy Sulistiawaty Serius Perkarakan Penghina Anaknya

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 9 Mei 2019 16:15:46
Ussy Sulistiawaty kembali mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty kembali mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (9/5) untuk memberikan barang bukti tambahan kepada penyidik terkait kasus penghinaan terhadap anaknya oleh sejumlah akun media sosial.

"Menyerahkan satu lagi barang bukti yang kurang, kemarin ada yang kurang memang. Kenapa harus diserahkan biar proses hukumnya terus berjalan," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Kasus ini sejatinya sudah bergulir sejak beberapa bulan lalu. Sejumlah sahabat sempat menanyakan kepada Ussy ihwal perkembangan kasus ini.

"Memang banyak sekali teman-teman, ada yang WhatsApp, telepon, ke manajerku sudah sampai mana sih ini kasusnya. Berjalan atau enggak? Apakah cuma, hanya, banyak yang menyangka hanya melaporkan saja, sesudah itu hilang begitu saja kasusnya," tuturnya.

Kepada mereka, Ussy Sulistiawaty memastikan kasus ini akan terus dia lanjutkan hingga ada putusan pengadilan. Ussy Sulistiawaty tidak masalah meskipun waktunya banyak tersita gara-gara mengurusi masalah ini.

Seperti diketahui, Ussy Sulistiawaty melaporkan sedikitnya 10 akun Instagram yang diduga menghina anaknya melalui media sosial. Ussy melaporkan akun-akun tersebut ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 27 (3) jo Pasal 45 (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas UU RI No. 11 Tahun 2008 Tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan 311 KUHP.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.