Ubah Penampilan, Donita Mantap Berhijab?

Christiya Dika Handayani | 9 Mei 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa unggahan terakhir Donita di Instagram menarik perhatian netizen. Istri Adi Nugroho ini terlihat mengubah penampilannya. Jika biasanya Donita kerap tampil dengan memamerkan rambut panjang, kini Donita tampil tertutup dengan hijab.

Apakah hal tersebut merupakan pertanda jika ibu dua anak tersebut sudah memutuskan untuk hijrah? Tak ada keterangan jelas yang ditulis Donita terkait hal ini. Foto-foto lama Donita saat belum mengenakan hijab pun masih ada di Instagramnya.

Lewat Instagramnya, Adi Nugroho memuji penampilan baru istrinya. "Alhamdulillah.. istri saya @donitabhubiy tambah cantik kan? Setuju ?" tulis Adi Nugroho di keterangan fotonya dengan Donita yang diunggah, Selasa (7/5).

Sementara itu, Donita di unggahannya menyampaikan rasa terima kasih pada sang suami atas dukungan yang telah diberikan.

"Si sabar, si pengertian, si supper .. makasih buat doa, perhatian, pengertian, kesabaran dan dukungan buat aku @adinugroho_st .. bismillah," tulis Donita mengiringi fotonya dengan Adi Nugroho yang diunggah, Rabu (8/5).

Unggahan Donita pun ramai dikomentari netizen dan sejumlah rekan artis. Banyak yang ikut bahagia dan mendoakan Donita terus istiqomah dengan hijabnya.

"Bismillah kak Donita insya Allah istiqomah," komentar Icha Soebandono. "Cantik masyaaAllah smoga dimudahkan y syg," kata Shireen Sungkar. "MaSyaaAllah cantiknya, bismillah ya sayang. Semoga dimudahkan aamiin aamiin yra," tulis Dhini Aminarti.

Ucapan dan doa itu pun dibalas oleh Donita dengan menuliskan, "Makasih semua doa baiknya.. doakan aku bs lebih baik dan istiqomah."

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait