Besok Berangkat ke Singapura, Ada Kemungkinan Sarwendah Melahirkan Lebih Cepat

Supriyanto | 9 Mei 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu akan memberangkatkan istrinya, Sarwendah ke Singapura pada Jumat (10/5) besok. Tidak sendiri, Sarwendah mengajak anaknya, Thalia, adiknya serta tukang pijit langganan sampai nanti proses melahirkan tuntas.

Saat ditanya alasan membawa tukang pijit khusus, Ruben Onsu menerangkan bahwa yang dibawa bukan orang sembarangan melainkan kepercayaan Sarwendah.

"Waktu gue terakhir ke Singapur, tukang urut di sana nggak cocok, kan kalau urut cocok-cocokan, dan lagian buat kuota (orang) di sana tuh nggak bisa terlalu banyak. Jadi selama keluarga belum ada yang datang ada satu kuota kosong itu gue isi yang bisa urut supaya Wendah lebih rileks dan tidak lahiran lebih dulu. Mudah-mudahan anak saya masih nunggu ayahnya dulu kerja di Jakarta," ungkap Ruben Onsu penuh harap di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Saat ditanya prediksi kapan Sarwendah akan melahirkan, Ruben Onsu mengungkap kekhawatiran dokter soal kemungkinan melahirkan lebih cepat dari prediksi. Anak kedua lebih cepat dari dugaan.

"Harusnya sih akhir puasa (melahirkan), ya cuma karena dokternya minta Wendah lebih cepat. Kemarin cek, dokter bilang sebenernya masih dua minggu lagi berangkatnya, cuman dokter liat hasil, harus berangkat sekarang, jadi berangkatnya dipercepat," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait