Setelah Perjuangan Panjang, Tasya Kamila Lahirkan Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 13 Mei 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik itumelahirkan anak pertamanya setelah perjuangan panjang dan dirawat selama 3 hari di rumah sakit. Kebahagiaan ini diumumkan Tasya Kamila lewat Instagram pribadinya.

Di postingannya Tasya Kamila memperlihatkan potret bayinya yang berjenis kelamin laki-laki dalam foto bernuansa hitam-putih. Mengiringi unggahannya, istri Randi Bachtiar itu mengungkap nama yang dipilihnya untuk buah hati mereka yang lahir tepat pada Senin (13/5) pukul 15.15 itu.

"Alhamdulillahirabbil'alamin. Setelah perjuangan yang panjang, 3 hari di rumah sakit untuk mendapatkan kebahagiaan ini, kami akhirnya menyambut bayi laki-laki kami yang berharga: Arrasya Wardhana Bachtiar. Lahir hari ini, 13 Mei 2019 pukul 15:15. 3470 gr, 49 cm. Kami siap untuk menghujaninya dengan cinta," tulis Tasya Kamila dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya.

Unggahan Tasya Kamila ini pun banjir doa dan ucapan selamat. Baik dari netizen maupun rekan sesama artis.

"Uuu yeayyyy!! Selamat Tasyaaaa," komentar Leony. "WAAA CONGRATULATIONS!! So happy for you guys!!!," sambung Vidi Aldiano. "Selamat ya Tasya&Randy atas kelahiran Putra Pertama nya," tulis Nia Daniaty.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait