Verrel Bramasta Drop Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Sakit Aja Ganteng

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2019 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan yang padat sebagai pesinetron sekaligus YouTubers membuat kondisi kesehatan Verrell Bramasta menurun hingga membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Hal ini diketahui dari foto yang diposting Verrell di Instagramnya.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu memperlihatkan potret dirinya terbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan terpasang selang infus. Terlihat pula sang ibu, Venna Melinda mendampingi saat dirawat.

"Akhirnya tumbang juga. Semoga siapapun yang banyak aktifitas diluar sana tetap sehat ya.. kesehatan itu mahal! Akibat stripping Sinetron / Youtube dan kurang istirahat.. jadi begini," tulis Verrell Bramasta di keterangan fotonya, Senin (13/5).

Meski demikian, Verrell tak terlalu mengkhawatirkan. Pasalnya, putra dari Ivan Fadillah itu menyadari hal tersebut sudah menjadi risiko dari pekerjaan yang harus dijalaninya.

"Tapi gpp, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras.. semoga semua ini berbuah indah pada akhirnya! And thanks mom, I love you," tandas Verrell Bramasta.

Postingan ini banjir komentar dari sejumlah rekan artis maupun netizen yang mendoakan kesembuhannya. Namun sejumlah netizen justru menyoroti ketampanan Verrell Bramasta. Banyak yang memuji Verrell tetap terlihat ganteng meski tengah sakit, seperti yang diungkap oleh Immanuel Caesar Hito.

"Buseet sakit aje tetep mesti ganteeng ye?? Wkwk cepet sembuh rel!," komentar Hito. "Sakit aja ganteng :') gwss yaaa," kata netizen. "Ya Allah sakit aja ganteng, Gws kak verrel,cpt sembuh ya kak," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait