Model Belum Dirilis, Mukena Produksi Syahrini Kabarnya Laris

Christiya Dika Handayani | 20 Mei 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Syahrini meluncurkan produk mukena lewat bisnis hijab yang dikelolanya. Namun sampai saat ini Syahrini belum mengungkap secara detail mukena yang diproduksinya.

Istri Reino Barack ini hanya menjelaskan jika mukena yang diberinama Mukena Sign Ature SYR ini diproduksi dalam 3 warna elegan yang dibuat dengan bahan berkualitas. 

Mukena ini nantinya dilengkapi dengan brand tag berlapis emas 24 karat dan berhiaskan swarowski.

Meski model belum dirilis, antusiasme calon pembeli terhadap mukena Syahrini ini cukup tinggi. Setidaknya itu yang terlihat dari postingan adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani di Instastory-nya, Minggu (19/5).

Aisyahrani mengaku terharu melihat antusias pembeli yang telah memesan produk mukena Syahrini meski pihaknya belum merilis model mukena tersebut.

"Trimakasih untuk yg sudah order mukena inces untuk lebaran. Masha Allah terharu padahal modelnya belom kita kasih tau tp antusias kalian luar biasa," tulis Aisyahrani di unggahanya.

"Skali lagi trimakasih smua pencinta inces sluruh indonesia dan mancanegara," tandas Aisyahrani dengan menandai akun Syahrini dan online shop-nya.

Postingan ini dibagikan ulang Syahrini di Instagramnya. Senada dengan sang adik, pelantun Restu ini pun begitu bersyukur dengan pencapaian tersebut. "MashaAllah Tabarakallah," tulis Syahrini di unggahannya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait