Model Belum Dirilis, Mukena Produksi Syahrini Kabarnya Laris

Christiya Dika Handayani Senin, 20 Mei 2019 18:45:17
Syahrini belum mengungkap secara detail mukena yang diproduksinya (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Syahrini meluncurkan produk mukena lewat bisnis hijab yang dikelolanya. Namun sampai saat ini Syahrini belum mengungkap secara detail mukena yang diproduksinya.

Istri Reino Barack ini hanya menjelaskan jika mukena yang diberinama Mukena Sign Ature SYR ini diproduksi dalam 3 warna elegan yang dibuat dengan bahan berkualitas. 

Mukena ini nantinya dilengkapi dengan brand tag berlapis emas 24 karat dan berhiaskan swarowski.

Meski model belum dirilis, antusiasme calon pembeli terhadap mukena Syahrini ini cukup tinggi. Setidaknya itu yang terlihat dari postingan adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani di Instastory-nya, Minggu (19/5).

Aisyahrani mengaku terharu melihat antusias pembeli yang telah memesan produk mukena Syahrini meski pihaknya belum merilis model mukena tersebut.

View this post on Instagram

Bismillah🙏🙏🙏

A post shared by fatimah syahrini scarf (@fatimahsyahrini) on

"Trimakasih untuk yg sudah order mukena inces untuk lebaran. Masha Allah terharu padahal modelnya belom kita kasih tau tp antusias kalian luar biasa," tulis Aisyahrani di unggahanya.

"Skali lagi trimakasih smua pencinta inces sluruh indonesia dan mancanegara," tandas Aisyahrani dengan menandai akun Syahrini dan online shop-nya.

Postingan ini dibagikan ulang Syahrini di Instagramnya. Senada dengan sang adik, pelantun Restu ini pun begitu bersyukur dengan pencapaian tersebut. "MashaAllah Tabarakallah," tulis Syahrini di unggahannya.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.