Ini Alasan Kriss Hatta Tersenyum Dengar Kesaksian Hilda Vitria saat Sidang

Altov Johar | 21 Mei 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta beberapa kali tersenyum mendengarkan keterangan Hilda Vitria Khan, dalam sidang lanjutan perkara dugaan pemalsuan dokumen pernikahan. Di sidang kali ini, Hilda dihadirkan sebagai saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saat dikonfirmasi, Kriss Hatta mengungkap alasannya bersikap demimian. Ia mengaku tak percaya mendengar keterangan Hilda Vitria yang dianggapnya penuh kebohongan. Padahal Hilda sudah disumpah sebagai saksi.

"Saya senyum-senyum enggak percaya gitu karena dia masih berbohong di tahap kayak gini. Padahal saya enggak ada niatan untuk menjahati kamu dan ibu kamu," ujar Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5).

"Saya cuma ingin pisah baik-baik secara kenegaraan. Saya ingin bebas, saya ingin berkarier, saya ingin membahagiakan ibu saya, adik-adik saya," lanjutnya.

Kriss Hatta mengatakan, dari sekian banyak keterangan yang disampaikan Hilda dalam persidangan, hanya sebagian kecil yang dia akui kebenarannya. Yakni tentang awal perkenalan dan pernah bernaung di manajemen artis yang sama.

"Yang benar cuma soal awal perkenalan kita tahun 2012, di Headline manajemen atau manejemen artis itu benar. Selebihnya bohong," jelas Kriss Hatta.

Meski demikian, Kriss mengaku enggan memperkarakan Hilda karena kesaksiannya yang dinilai bohong. Kriss hanya berharap Hilda memberikan keterangan yang jujur terkait kasus ini.

"Saya itu tidak ada niatan untuk jahatin dia lho. Ibu saya waktu diwawancarai sama sekali enggak ada menjelek-jelekkan pihak Hilda dan keluarga, saya cuma ingin bebas. Jadi tolonglah kasih pernyataan yang jujur," pungkas Kriss Hatta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait