Istri Bagikan Kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham Usai Dikabarkan Kritis

Christiya Dika Handayani Rabu, 22 Mei 2019 13:30:39
Istri sampaikan kabar kondisi terkini Ustadz Arifin Ilham (Heri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Arifin Ilham masih menjalani perawatan intensif di Penang, Malaysia untuk penyakit kanker yang dideritanya. Pada Selasa (21/5) kemarin, putra sulung Ustadz Arifin, Muhammad Alvin Faiz mengabarkan jika sang ayah dalam kondisi kritis.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis," tulis Alvin Faiz di keterangan video di Instagramnya yang memperlihatkan kedua orang tuanya berpelukan.

Alvin bersama keluarga dan kerabat dekat Ustadz Arifin Ilham yang lain pun meminta masyarakat untuk ikut mendoakan kesembuhan pemimpin pondok pesantren Az-Zikra itu.

Setelah mendapat perawatan, kabar baik disampaikan istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin terkait kesehatan sang dai kondang. Melalui Instastory-nya, Yuni menyatakan jika kondisi Ustaz Arifin kini sudah lebih stabil dari sebelumnya.

"Subhanallah walhamdulillah Allahuakbar kondisi Morobbi sayangku saat ini sudah stabil terima kasih yaa Allah," begitu tulisan dalam unggahan Yuni.

Informasi ini sekaligus membantah kabar yang menyebut jika Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia.

(dika)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.