Putri Marino Dukung Chicco Jerikho Ikut New York Marathon 2019 untuk Galang Dana

Abdul Rahman Syaukani | 22 Mei 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho kini tengah disibukkan dengan aksi penggalangan dana untuk rumah singgah di pulau Dewata Bali. Rencananya Chicco Jerikho dan teman-temannya akan memanfaatkan ajang lari New York Marathon 2019 yang akan digelar di New York, Amerika Serikat, 3 November 2019 mendatang, untuk melakukan penggalangan dana.

Sebagai istri, Putri Marino mendukung penuh upaya Chicco Jerikho. "Aku pasti support buat suami ya, ini kan mulia banget, berlari untuk berbagi ke orang. Berlari untuk membangun rumah singgah di Bali," kata Putri Marino saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Dukungan nyata yang diberikannya untuk sang suami, Putri Marino dan anaknya berencana ikut untuk menemani Chicco Jerikho ke ajang New York Marathon 2019 di Amerika Serikat pada November 2019 mendatang.

Mendapat dukungan penuh dari Putri Marino, Chicco Jerikho mengaku dirinya jadi bertambah semangat. Bahkan semangat Chicco jadi berlipat ganda. 

"Istri dan anak ikut juga, jadi speed-nya bertambah jadi dua kali lipat. Ya gimana caranya finish dan mengumpulkan apa yang jadi goal saya untuk penggalangan dana," ucap Chicco Jerikho.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait