Ramai Dikabarkan Meninggal, Dokter Ustadz Arifin Ilham Ungkap Ini

Christiya Dika Handayani Rabu, 22 Mei 2019 15:45:06
Ustadz Arifin Ilham saat dijenguk Opick (Heri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Arifin Ilham kembali ramai diberitakan meninggal dunia. Kabar ini mencuat setelah pihak keluarga mengumumkan kondisi Ustadz Arifin Ilham yang kritis.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan, Ustadz Arifin Ilham menderita tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Untuk mengobati sakitnya, da'i kondang itu memilih menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia.

Setelah sempat kritis, istri pertama Ustadz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin membagikan kabar terkini sang suami lewat Instastory-nya. Dalam unggahanya, Yuni mengucap syukur dan mengumumkan jika kondisi Ustadz Arifin Ilham sudah lebih stabil dari sebelumnya.

"Subhanallah walhamdulillah Allahuakbar kondisi Morobbi sayangku saat ini sudah stabil terima kasih yaa Allah," begitu tulisan dalam unggahan Yuni, Selasa (21/5).

Di postingan lainnya, Yuni mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan dokter yang menangani suaminya. Dokter tersebut mengungkap telah mengurangi dosis obat untuk Ustadz Arifin Ilham seiring dengan perkembangan kesehatannya.

"Ibu Alhamdulillah Ustadz stabil. Ubat tensi udah dikurangi," begitu pesan yang disampaikan dokter pada istri Ustaz Arifin Ilham.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.