Keterangan Saksi JPU: Hilda Vitria Tak Merasa Tertekan Menikah dengan Kriss Hatta

Altov Johar Kamis, 23 Mei 2019 04:00:55
Saksi mengungkap penuturan Hilda Vitria yang menjalani pernikahan dengan Kriss Hatta dalam keadaan senang (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta kembali menjalani sidang lanjutan perkara sugaan pemalsuan data akta nikah. Di sidang kali ini Jaksa Penuntut Umum kembali menghadirkan saksi bernama Dian dan Vita, yang merupakan teman Kriss Hatta dan Hilda.

Dalam kesaksiannya, Vita mengungkap penuturan Hilda Vitria yang menjalani pernikahan dalam keadaan senang. Hal itu berbanding terbalik dengan pengakuan Hilda saat bersaksi di persidangan, yang mengakui menjalani pernikahan dalam kondisi tertekan.

"Tidak dalam kondisi tertekan. Dia (Hilda) bercerita dalam keadaan senang karena mereka sudah menikah. Tidak pernah (bercerita diancam oleh Kriss)," kata Vita dalam persidangan, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5).

Vita juga mengaku sempat melihat video kebahagiaan Hilda Vitria dan Kriss Hatta di pernikahan tersebut. Ia menuturkan, usai menikah Hilda dan Kriss sempat tinggal bersama di Kawasan Pejaten. 

Setelah beberapa bulan permasalahan timbul di rumah tangga Hilda dan Kriss, sehingga keduanya memutuskan pindah rumah ke wilayah Cibubur. Vita mengaku ikut mengantarkan mereka ke tempat tinggal barunya.

Lebih dari itu, Hilda juga sempat mengaku kepada Vita, merasa tidak memiliki kecocokan lagi sengan Kriss Hatta. Hingga akhirnya ia memutuskan berpisah pasa 2017.

"Tahun 2017 mereka tidak bersama, saya tahu dari keduanya. Ngomong langsung. Beliau menyampaikan sudah tidak ada kecocokan dengan terdakwa, dan sudah memiliki orang lain. Saya diminta tidak memberitahukan kepada terdakwa," pungkas Vita.

Sidang kasus Kriss Hatta akan kembali digelar pada 27 Mei 2019. Sidang selanjutnya mengagendakan pemeriksaan saksi JPU dan saksi dari Kriss Hatta selaku terdakwa. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.