Ustadz Yusuf Mansur Menangis Saat Melantunkan Zikir Khas Ustadz Arifin Ilham

TEMPO | 23 Mei 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Yusuf Mansur tak kuasa menahan tangis kala melantunkan zikir khas Arifin Ilham di televisi.

Saat itu Yusuf Mansur sempat dihubungi pembawa acara berita di TV One dalam program breaking news, beberapa saat setelah kabar meninggalnya Arifin Ilham tersiar.

"Zikir beliau itu ada yang khas sekali sampai anak kecil saja sekarang banyak yang hapal," tutur Yusuf Mansur. Tak lama ia mulai melantunkan nada zikir yang biasa digunakan almarhum Arifin Ilham. Namun tak lama suara Yusuf Mansur terisak, ia berusaha menguasai dirinya dan melanjutkan zikir hingga selesai.

Setelah melantunkan zikir khas Arifin Ilham, Yusuf Mansur bercerita juga soal kesenangan Arifin Ilham yang kerap mencari ustaz muda saat ia berkeliling daerah. "Beliau seneng memperkenalkan orang yang lebih muda dari beliau, ada even besar beliau terus menaikkan orang yang muda, yang baru sehingga mereka jadi terkenal," kenang Yusuf Mansur.

Putra sulung ustaz Arifin Ilham mengabarkan sang ayah meninggal Rabu malam, 22 Mei 2019. Kabar tersebut disampaikan Alvin melalui akun Instagramnya. Masih dalam unggahan yang sama Alvin menuturkan kalau dalam waktu dekat jenazah Arifin Ilham akan segera dibawa ke Indonesia dan dimakamkan di pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait