Istri Pertama Arifin Ilham: Selamat Jalan Suami Solehku

TEMPO Kamis, 23 Mei 2019 04:30:32
Hari-hari terakhir Ustaz Arifin Ilham bersama istri pertamanya, Yuni Djamaluddin (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Arifin Ilham menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (22./5) malam.

Istri pertama ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin lewat akun Instagramnya @yuni_syahla_aceh menuliskan sebuah pesan perpisahan. 

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un....selamat jalan suami solehku selamat bertemu dengan Allah, semoga Kak Arifin Husnul khatimah. Aamiin," tulis Yuni, Rabu malam 22 Mei 2019.

Kemarin, Selasa 21 Mei 2019 Alvin sempat mengabarkan kondisi Arifin Ilham yang sempat kritis. Namun, pada malam hari kondisi Arifin dikabarkan sudah melewati masa kritisnya. Yuni juga sempat menyebarkan kabar baik tersebut sekaligus membagikan percakapan singkatnya dengan dokter yang menyatakan kondisi suaminya sudah membaik.

Beberapa waktu terakhir ini Arifin Ilham dirawat di sebuah rumah sakit di George Town, Penang, Malaysia untuk pengobatan sakit kanker. Arifin Ilham sempat berwasiat ingin disalatkan dua kali, pertama di Masjid Azzikra Sentul kemudian dibawa ke pondok pesantren baru Azzikra di Gunung Sindur, Bogor. Ia mengaku sudah menyiapkan kain kafan.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.