Presiden Jokowi Sampaikan Duka Cita Meninggalnya Ustadz Arifin Ilham

Christiya Dika Handayani | 23 Mei 2019 | 11:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita duka meninggalnya Ustaz Arifin Ilham telah sampai ke telinga Presiden Joko Widodo. Melalui Instagramnya, presiden yang disapa Jokowi itu menyampaikan duka cita dengan membagikan foto kenangannya bersama Ustaz Arifin.

Foto yang dibagikan tersebut merupakan foto lama yang diambil saat Presiden Joko Widodo datang menjenguk Ustaz Arifin Ilham saat menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Januari 2019 lalu.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin," tulis Jokowi di keterangan fotonya, Kamis (23/5).

Tak hanya ucapan belasungkawa, Presiden Joko Widodo juga menyertakan doa memohon agar ibadah Ustaz Arifin Ilham diterima di sisi Allah.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran," tandas Jokowi.

Seperti diketahui, Ustaz Arifin menghembuskan nafas terakhirnya tadi malam, Rabu (22/5) di Penang, Malaysia, sekitar pukul 23.40 waktu setempat. Pemimpin Majelis Az-Zikra itu meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait