Selalu Sambut Dengan Senyuman, Begini Sosok Ustaz Arifin Ilham Di Mata Menantunya

Christiya Dika Handayani | 23 Mei 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Arifin telah menyelesaikan perjuangannya melawan penyakit kanker yang dideritanya. Pemimpin Majelis Az-Zikra ini menghembuskan napas terakhirnya tadi malam, Rabu (22/5) di Penang, Malaysia, sekitar pukul 23.40 waktu setempat.

Berbagai ungkapan duka pun ramai di media sosial, salah satunya dari menantu Ustadz Arifin Ilham, Larissa Chou. Melalui Instagramnya, istri dari putra sulung Ustadz Arifin yakni Alvin Faiz itu mengungkapkan rasa kehilangannya. Membagikan foto sang mertua, Larissa juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat jalan Abi sayang. Terima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang abi selama ini. Terima kasih atas bimbingan dan nasehat abi selama ini.. Allah sayang sama Abi.. Abi sekarang ga perlu kesakitan dan batuk2 lagi.. Abi bisa istirahat.. wafat di bulan baik ini masya Allah," tulis Larissa Chou di keterangan fotonya, Rabu (22/5).

Bagi wanita yang disapa Rissa itu, merupakan anugrah terbesar bisa menjadi bagian dari keluarga Ustaz Arifin Ilham. Ia pun mengenang pertemuannya dengan Ustaz Arifin. Dimana, pemimpin Majelis Az-Zikra itu akan selalu menyambutnya dengan senyuman setiap kali berjumpa dengannya sambil mengingatkannya tentang akhirat.

"Sungguh anugrah terbesar dalam hidup rissa bisa mengenal dekat Abi dan menjadi bagian dari keluarga. Selamat jalan.... sampai ketemu di surga ya bi, insya Allah," sambungnya.

"Abi selalu memanggil rissa setiap bertemu dengan sebutan 'mantu ku' sambil tersenyum lebar selalu mengingatkan tentang akhirat tak pernah lupa. Bahkan sangat menyayangi rissa sejak awal memilih rissa sebagai menantu. Terima kasih atas kasih sayang abi, yang menyayangi rissa dunia dan akhirat, kami sekeluarga berusaha ikhlas ya Allah. Allah yang menghidupkan dan akan kembali juga kepada Allah. Kami semua akan sangat merindukan Abi..... @kh_m_arifin_ilham," tandas Larissa Chou.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait