Ribuan Orang Siap Menshalatkan Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Abdul Rahman Syaukani | 23 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lantunan ayat suci al-Qur'an, dzikir, dan tahlil menggema dari dalam masjid Azzikra, Sentul, Jawa Barat, sejak pagi hari hingga sekarang menantikan kedatangan jenazah ustadz Arifin Ilham.

Jumlah jamaah yang berada di dalam masjid Azzikra masih terus bertambah. Sampai sore ini, Kamis (23/5), sekitar pukul 14.30 WIB, ribuan jamaah sudah memadati masjid menanti kedatangan jenazah dari Penang, Malaysia. Mereka duduk dalam barisan yang sangat padat.

Alvin salah satu putra ustadz Arifin Ilham mengatakan, jenazah ayahanda diperkirakan tiba di bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 15.00 karena sempat mengalami penundaan keberangkatan pesawat atau delay.

"Jam 13.00 berangkat dari Malaysia. Sekitar pukul 15.00 baru tiba di bandara," ucap Alvin dalam jumpa pers di hadapan awak media.

Setelah dishalati di masjid Azzikra, jenazah ustadz Arifin Ilham akan langsung dibawa ke pemakaman di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Shalat jenazah di masjid Azzikra Sentul akan dipimpin oleh Alvin.

Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Malaysia, di usia 50 tahun setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker stadium lanjut yang dideritanya. Ustadz Arifin Ilham meninggalkan 3 orang istri dan 8 orang anak.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait