Anies Baswedang Kenang Momen Ngobrol Bareng Ani Yudhoyono

TEMPO Minggu, 2 Juni 2019 03:00:40
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenang interaksinya denga Ani Yudhoyono. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenang interaksinya dengan istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono. Anies menceritakan memorinya saat berbicara dengan Ani.

Menurut Anies Baswedan, Ani Yudhoyono tak pernah kaku ketika bercakap-cakap dengannya. Ani adalah sosok lawan bicara yang rileks, informal, dan bisa diajak bicara ihwal apapun.

"Ibu Ani itu menyenangkan," kata Anies usai meninjau Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Sabtu, 1 Juni 2019.

Anies menyebut wawasan dan pengetahuan Ani Yudhoyono luas. Karena itu, Anies bisa mendiskusikan pelbagai topik dengan Ani. "Saya ingat pengalaman kalau ngobrol dengan beliau selalu menyenangkan dan menyapa semua," kata dia.

Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhir Sabtu siang, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura. Dia berpulang di usia 66 tahun.

Ia dirawat di National University Hospital Singapura sejak Februari lalu setelah divonis dokter mengidap kanker darah. Kondisi Ani Yudhoyono sempat stabil namun menurun sejak Rabu, 29 Mei lalu. Ia kemudian menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit sampai saat terakhirnya.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.