Hadapi Tuduhan Perkosaan, Neymar Terancam Ditinggal Sponsor

TEMPO Sabtu, 8 Juni 2019 01:00:10
Neymar (guardian)

TABLOIDBINTANG.COM - Perusahaan Nike Inc menyatakan "sangat prihatin" dengan tuduhan perkosaan yang dialamatkan kepada bintang sepak bola Brasil, Neymar karena kasus tersebut bisa menganggu kontrak kerjasama iklan dengan perusahaan raksasa tersebut.

Nike mengeluarkan pernyataan resmi sehari setelah seorang wanita dalam wawancara dengan stasiun televisi SBT di Brasil mengakui bahwa ia telah diperkosa oleh Neymar di sebuah hotel di Paris minggu lalu.

Neymar membantah tuduhan tersebut melalui akun Instagram miliknya dan balik menuduh bahwa wanita tersebut berusaha memerasnya.

Pengacara wanita yang menuduh Neymar, tidak merespon pertanyaan yang diajukan oleh Reuters.

"Kami sangat prihatin dan dengan tuduhan tersebut dan terus mengikuti situasi yang berkembang," demikian dinyatakan pihak Nike atas tuduhan terhadap Neymar, yang saat ini bergabung dengan klub Perancis, Paris Saint-Germain.

Mayra Fernandes, pengacara Neymar, kepada wartawan mengatakan di Rio de Janeiro, Kamis (Jumat WIB) bahwa ia tidak berwenang untuk berbicara soal perjanjian sponsor, tapi yakin bahwa kliennya tidak bersalah atas tuduhan tersebut.

Selain Nike, Neymar juga terikat kontrak iklan dengan perusahaan besar lainnya, termasuk Mastercard, McDonald, Gillette dan sebuah perusahaan penerbangan Brasil.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.