Ayah Meninggal, Dewi Perssik Belum Sanggup Beri Keterangan Kepada Wartawan

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juni 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik sangat terpukul atas meninggalnya sang ayahanda, Mochammad Adil, pada Minggu (9/6), sekitar pukul 14.30 WIB di RS Siloam, Semanggi, Jakarta. Sejak sebelum meninggal hingga jelang diberangkatkan ke bandara, Dewi Perssik selalu berada disisi ayahnya.

Bin Muhammad selaku kakak Depe mengatakan, Dewi Perssik belum bersedia memberikan keterangan kepada wartawan karena masih sangat terpukul atas meninggalnya sang ayahanda. Dia meminta wartawan untuk memahami kondisi Dewi Perssik.

"Saya tadi juga memberikan semangat ke adik saya. Kamu sudah bagus, sudah berusaha maksimal, tapi Allah berkehendak lain," ucap Bin Muhammad menirukan perkataannya kepada Dewi Perssik, saat ditemui di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6).

Dia mengaku belum tahu kapan Dewi Perssik akan memberikan keterangan di hadapan awak media.

"Belum tahu ya, Insya Allah (memberikan keterangan) karena lagi betul-betul terpuruk. Minta doanya semua," ucapnya.

Ayah Dewi Perssik meninggal dunia setelah beberapa kali keluar masuk rumah sakit dan sempat menjalani perawatan intensif di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. Ayah Dewi Perssik meninggal di usia 67 tahun dan meninggalkan satu orang istri, 4 anak dan 8 cucu.

Jenazah ayah Dewi Perssik akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Jember, Jawa Timur, hari ini, Senin (10/6).

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait