Lebaran di Penjara, Zul Zivilia Sedih Dijenguk Anak dan Istri

Supriyanto Senin, 10 Juni 2019 20:45:43
Zul Zivilia sedih dijenguk istri dan anak (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zulkifli atau Zul Zivilia terpaksa harus merayakan Idul Fitri di tahanan akibat terciduk Satnarkoba Polda Metro Jaya karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Retno Paradinah, istri Zul Zivilia melihat penyesalan sang suami karena tak bisa berlebaran bersama keluarga di rumah. Dikatakan Retno, Zul tampak sedih saat dikunjungi anak-anaknya pertama kali di penjara saat lebaran.

"Karena dia (Zul Zivilia) baru ketemu anak-anak lagi ya, jadi dia lebih banyak diem, sedih," kata Retno Paradinah usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Meski kunjungan keluarga dalam waktu singkat, Zul Zivilia sempat memberi pesan kepada istri untuk keluarga. Zul mengatakan agar selalu menjaga diri dan kesehatan.

"Paling dia bilang 'kamu sabar-sabar ya ngurusin anak, sekolahnya jangan sampai terbengkalai, kamu juga jaga kesehatan karena kalau kamu sakit siapa yang ngurus aku, ngurus anak-anak'," ungkap Retno Paradinah.

Zul Zivilia diciduk bersama tiga orang temannya pada 1 Maret 2019 di salah satu apartemen, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi menemukan barang bukti berupa 9,54 kilogram sabu dan 24.000 butir ekstasi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.